BERITA UNIK BERITA VIRAL INFO PEMENANG

Cristiano Ronaldo dalam Penyelidikan Polisi Setelah Serang Fans Everton

POKER PALAPA
Cristiano Ronaldo – Cristiano Ronaldo sedang dalam penyelidikan polisi. Bintang Manchester United tersebut di duga menjatuhkan ponsel seorang fans Everton saat meninggalkan lapangan Goodison Park usai laga Liga Inggris, Sabtu (9/4/2022).

Video yang beredar di media sosial tampak menunjukkan pemain berusia 37 tahun itu menurunkan tangannya ke arah fans Everton tersebut usai MU kalah 0-1. Akibatnya, ponselnya terpental dan jatuh ke tanah.

Ronaldo telah meminta maaf atas insiden tersebut. Namun, kepolisian Merseyside mengkonfirmasi penyelidikan telah di lakukan.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami bekerja sama dengan Manchester United Football Club dan Everton FC menyusul laporan dugaan penyerangan pada pertandingan sepak bola Everton vs Manchester United di Goodison,” kata juru bicara kepolisian Merseyside seperti di kutip Sportsmole.

“Ketika para pemain meninggalkan lapangan pada pukul 14:30, di laporkan bahwa seorang anak laki-laki di serang oleh salah satu pemain tim tamu saat mereka meninggalkan lapangan.”

“Penyelidikan sedang berlangsung dan petugas saat ini bekerja dengan Everton untuk meninjau rekaman CCTV dan melakukan penyelidikan saksi yang ekstensif untuk menentukan apakah telah terjadi pelanggaran,” ucap juru bicara kepolisian Merseyside menambahkan.

Manchester United Tumbang di Kandang Everton

Diklaim menyerang

Bocah yang di serang Cristiano Ronaldo adalah Jake Harding. Ibu Jake, Sarah Kelly, mengecam tindakan tidak terpuji pemenang Ballon d’Or lima kali itu kepada anaknya yang masih berusia 14 tahun.

Seperti di kutip dari Liverpool Echo, Kelly mengklaim Ronaldo telah menyerang saat berusaha membuang ponsel Harding. Akibatnya, tangan anaknya memar.

Kelly juga menunjukkan bukti-bukti tangan Harding yang memar akibat tepakan Ronaldo yang cukup kencang. Dia menilai Ronaldo tak seharusnya menyerang putranya.

Karena, Harding hanya merekam para pemain yang berjalan menuju ruang ganti tanpa mengeluarkan ucapan yang mengejek. Akibat insiden ini, Sarah mengaku putranya begitu shok.

POKER PALAPA REGISTER
Apalagi, Harding autis dan mengalami dyspraxia. 

Punya Masalah Pada Keuangan? Pendapatan Kurang?
PokerPalapa Solusi Dari Segala Masalah Anda!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga Dan Raih Kemenangan Besarnya!
Dengan Bonus Rollingan Dan Refferal Seumur Hidup
Info Lebih Lanjut WhatsApp : +62 819-3397-2802

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *