BERITA UNIK

5 Pemain MU yang Tampil Buruk saat Nyaris Dipermalukan Atletico Madrid

PALAPA POKER – Manchester United (MU) hampir saja menelan pil pahit saat melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Melawat ke Estadio Wanda Metropolitano, The Red Devils bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid, Kamis (24/2) dini hari WIB.

BACA JUGA : Peringatan Ralf Rangnick Untuk Bintang MU: Takkan Ada Karpet Merah Di Kandang Atletico Madrid!

Atletico unggul lebih dulu melalui gol Joao Felix di menit 7. Beruntung, Anthony Elanga berhasil menghindarkan MU dari kekalahan melalui golnya di menit 80.

Lantas, siapa saja pemain MU yang tampil buruk pada laga ini? Simak ulasan berikut ini.

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo tampil melempem di lini depan. Sepanjang 90 menit berlaga, tak ada satu pun upaya tembakan yang berhasil mengarah ke gawang.

Selain itu, megabintang asal Portugal ini juga tak sekalipun berhasil menciptakan peluang bagi rekan-rekannya. Ronaldo juga selalu kalah dalam tiga kesempatan duel udara yang terjadi.

2. Jadon Sancho

Performa mengecewakan juga ditunjukkan oleh Jadon Sancho. Beroperasi di lini sayap, pemain berusia 21 tahun ini minim kontribusi dalam membantu penyerangan.

Tercatat, Sancho hanya sekali melepaskan tembakan, itu pun berhasil diblok pemain lawan. Selain itu, ia juga tak sekalipun mengoleksi operan kunci di laga kali ini.

3. Paul Pogba

Rapor merah juga didapat gelandang asal Prancis, Paul Pogba. Sama halnya dengan Sancho, Pogba di laga ini minim kreasi.

Total, hanya ada satu operan kunci yang dikirimkannya. Selain itu, tiga upaya dribelnya pun tak ada satu pun yang sukses. Pogba juga tercatat 17 kali kehilangan penguasaan bola.

4. Harry Maguire

Berikutnya terdapat sosok sang kapten, yakni Harry Maguire. Bek asal Inggris ini boleh dibilang menjadi biang keladi terciptanya gol Atletico.

Saat itu, Maguire tak mampu mengawal Joao Felix dengan baik, alhasil Felix berhasil lepas dari kawalan dan menciptakan gol melalui sundulan memanfaatkan umpan dari Renan Lodi.

Bicara mengenai statistik, Maguire tercatat mengemas empat sapuan, satu blok, dan satu tekel sukses.

5. Marcus Rashford

Terakhir terdapat kompatriot Sancho di lini sayap, yakni Marcus Rashford. Taji pemain berusia 24 tahun ini dalam membantu penyerangan tak terlihat.

Total, hanya ada satu tembakan yang dilepaskan Rashford sepanjang 75 menit berlaga dan itu pun melenceng. Rashford juga tak sekalipun berhasil mengirimkan operan kunci. Terakhir, tingkat kesuksesan dalam mendribel bola juga rendah, yakni hanya satu dari lima upaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *