Barcelona Tawarkan Samuel Umtiti ke Klub Inggris Ini
BERITA VIRAL

Barcelona Tawarkan Samuel Umtiti ke Klub Inggris Ini

Barcelona Tawarkan Samuel Umtiti ke Klub Inggris Ini

KORAN PALAPA – Klub La LigaBarcelona dilaporkan sedang mengupayakan kepergian Samuel Umtiti. Sang bek dilaporkan kini ditawarkan ke salah satu klub EPL.

Umtiti sudah dua musim terakhir menjadi beban bagi Barcelona. Ini disebabkan sang bek kerap cedera sehingga tidak bisa membela El Blaugrana.

Selain itu, Umtiti dilaporkan punya gaji yang cukup besar. Alhasil Barcelona ingin menyingkirkannya agar salary cap mereka bisa bertambah.

Menurut Media setempat mengklaim bahwa Barcelona saat ini menjalin pembicaraan dengan salah satu klub EPL. Mereka menawarkan sang bek ke klub tersebut untuk direkrut di musim dingin ini.

Klub Sultan

Menurut laporan tersebut, Barcelona membuka komunikasi dengan Newcastle. Mereka menawari klub kaya baru EPL itu kesempatan mendapatkan Umtiti.

Mereka tahu bahwa Newcastle sedang mencari bek tengah baru. Setelah performa para bek tengah mereka kurang maksimal di paruh pertama musim ini.

Barcelona Tawarkan Samuel Umtiti ke Klub Inggris Ini

Barcelona menilai ini kesempatan yang bagus untuk melepaskan Umtiti. Mereka berharap Newcastle tertarik untuk memboyong Umtiti.

Tawaran Barcelona

Barcelona sendiri dilaporkan sudah mengajukan tawaran untuk Newcastle. Mereka tidak mewajibkan Newcastle harus membeli sang bek.

Mereka berencana meminjamkan Umtiti terlebih dahulu selama enam bulan. Baru di akhir masa peminjamannya ada opsi untuk mempermanenkan sang bek.

Barcelona cukup optimistis bahwa tawaran ini adalah tawaran yang menggoda untuk Newcastle. Jadi mereka berharap sang bek bisa lekas pergi.

Masalah Krusial

Salary Cap memang menjadi masalah tersendiri bagi Barcelona. Karena mereka tidak bisa mendaftarkan pemain baru mereka karena masalah ini.

Ferran Torres yang mereka daratkan dari Manchester City tidak bisa didaftarkan di La Liga. Jadi mereka harus membuka slot gaji mereka dengan melepas beberapa pemain mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *