Uncategorized

Dua Pemain MU Kena Semprot Roy Keane Karena Gagal Hentikan Gol Southampton

Dua Pemain MU Kena Semprot Roy Keane Karena Gagal Hentikan Gol Southampton

POKERPAPALAPA – Dua Pemain MU Kena Semprot Roy Keane Karena Gagal Hentikan Gol Southampton. Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut gagal meraih tiga poin usai bermain di St. Mary’ Stadium. Mereka bahkan nyaris kalah karena Southampton selaku tuan rumah sempat unggul pada menit ke-30.

Pemain Southampton, Che Adams, melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola sempat mengenai kaki Fred sebelum berbelok dan membuat kiper Manchester United, David De Gea, jadi tidak berkutik.

Untungnya, Manchester United mampu menyamakan kedua pada menit ke-55. Mason Greenwood menyelamatkan wajah the Red Devils lewat golnya yang dibantu asis Paul Pogba. Pertandingan berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Roy Keane tidak terkesan dengan penampilan Manchester United saat bertamu ke markas Southampton di ajang Premier League, Minggu (22/8/2021). Ia menyasar kritikannya ke dua pemain, Fred dan Harry Maguire.

2 Pemain Kena Semprot

Dua Pemain MU

Gol Southampton sendiri berbau sedikit kontroversi. Dalam prosesnya, Bruno Fernandes dijatuhkan pemain the Saints dan banyak yang meyakini kalau itu adalah pelanggaran. Namun sang wasit tidak mengindahkan.

Eks Arsenal, Sol Campbell, sepakat dengan keputusan wasit yang tidak memberikan tendangan bebas kepada Manchester United. Di sisi lain, Keane lebih tertarik untuk mengomentari tindakan Fred dan Maguire.

Ia meyakini kalau kedua pemain tersebut seharusnya mampu menghalau Che Adams melakukan tembakan. Khususnya Fred, yang berada tepat di depan penyerang berumur 25 tahun itu.

“Fred dan [Harry] Maguire seharusnya bisa berbuat lebih baik untuk menutup tembakan itu. Sebagai gelandang, ketika ada yang masuk ke area anda, anda harus mengatasinya. Harusnya dia melakukannya lebih baik,” kata Keane kepada¬†SitusKartuOnlineTerpercayahttps://pkrpalapa68.com/

Pujian Buat Greenwood

Tidak semuanya pemain Manchester United pantas diberi kritikan pada pertandingan kali ini. Sang penyerang, Mason Greenwood, pantas mendapatkan pujian setinggi langit karena mampu membuat Manchester United terhindar dari kekalahan.

Salah satu sosok yang terkesan dengan penampilannya adalah Graeme Souness. Eks pemain Liverpool tersebut menyanjung aksinya dan meyakini masa depan Manchester United akan terjamin oleh kehadirannya.

“Dia memiliki atribut untuk menjadi pemain yang sebenarnya buat United. Dia tajam dan saya pikir itulah yang membuatnya lebih unggul dari semua striker dalam tim itu, menurut saya,” kata Souness.

“Ok, masih ada Cavani, tapi dia sudah berada di penghujung karir jadi saya melihat masa depan yang sangat besar untuk dirinya [Greenwood] di United,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *