Uncategorized

Arsene Wenger: Ane Bilang Juga Apa! ESL Terancam Bubar

Arsene Wenger: Ane Bilang Juga Apa! ESL Terancam Bubar

PokerPalapa – Arsene Wenger: Ane Bilang Juga Apa! ESL Terancam Bubar. Sejak awal pekan kemarin, peluncuran European Super League (ESL) tengah meresahkan para penggemar sepakbola Eropa. Banyak yang ramai-ramai menolak turnamen itu karena akan merusak stabilitas sepakbola Eropa.

Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger mengomentari situasi terkini European Super League. Ia mengaku tidak kaget melihat kompetisi itu berada dalam ambang kehancuran.

Namun penyelenggaraan turnamen elit itu terancam batal karena, Delapan dari 12 tim formatur kompetisi itu sudah resmi mengundurkan diri.

Saya tidak terkejut turnamen ini tidak bertahan lama,” buka Wenger kepada¬†SituskartuonlineTerpercaya Ketika dimintai pendapat mengenai situasi ESL.

Layak Tolak

Arsene Wenger

“Ketika turnamen itu melanggar prinsip-prinsip dasar olahraga, maka mereka akan membunuh kompetisi domestik. Para fans tidak akan menerima itu, dan ternyata itulah yang terjadi,” ujarnya.

Wenger juga menilai penolakan-penolakan yang terutama datang dari fans itu sudah ia prediksi. Ia percaya bahwa fans tidak akan menerima konsep turnamen seperti ESL.

Diambang Kehancuran

Namun menurut kabar yang beredar, AC Milan dan Barcelona akan ikut mundur dari turnamen ini. Saat ini tersisa empat tim yang bertahan di ESL

Tidak Akan Sukses.

Saya tidak pernah percaya turnamen ini bisa berjalan sejak awal. Karena turnamen ini mengabaikan prinsip-prinsip dasar dalam olahraga,”

Wenger menyebut bahwa sejak awal ia sudah sangsi bahwa turnamen ini bisa digelar.

Ia menilai turnamen ini melanggar banyak khadiah olahraga sehingga turnamen ini akan mendapat banyak penolakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *