Uncategorized

Weronika seorang model OnlyFans kepalanya meledak usai operasi

PALAPAQQLOUNGE – Model OnlyFans Ungkap Insiden Kepala Bocor di Pesawat Setelah Operasi Plastik di Turki Seorang model OnlyFans bernama Weronika mendapati kejadian tak terduga dalam hidupnya, ketika kepalanya “meledak” di pesawat tak lama setelah menjalani operasi “cat eye” di Turki. “Kami berada di pesawat, semuanya dingin, kami sudah tidur karena kami telah bepergian sejak jam 02.00 pagi, dan saya bangun dan saya sangat kesakitan,” kata wanita asal Inggris itu.

“Terasa benar-benar sakit,” lanjutnya. “Saya bangun, pergi ke toilet dan saya mendengar suara letupan hingga jantung saya seperti (berdetak) dan saya kaget dengan apa yang terjadi?.

Model OnlyFans yang memiliki pinggang 24 inci dengan bokong 50 inci dan payudara 32J menjelaskan dalam seri video TikTok yang viral, dengan total lebih dari 8,8 juta tampilan. Di mana Weronika melakukan prosedur canthoplasty atau operasi mata cat eyes‘ di Turki. Prosedur ini membuat ujung mata nampak lebih terangkat dan ramping bak mata kucing. hanya beberapa jam sebelum dia dan teman-temannya naik pesawat.

Selama prosedur kosmetik, ahli bedah membuat sayatan di sudut luar kelopak mata, memotong tendon canthal, mengencangkan dan menariknya ke posisi terangkat, dan mengikatnya dengan jahitan sebelum sayatan ditutup. Perawatan ini menciptakan sayap yang sedikit terangkat di kelopak mata luar untuk menciptakan bentuk yang halus dan memanjang.

Hanya saja Weronika mengaku terlambat untuk janji temu matanya akibat pemeriksaan pasca operasi plastik yang tidak terduga dengan dokter yang telah melakukan Brazilian Butt Lift (BBL) beberapa minggu yang lalu.

Dia mengklaim bahwa ahli bedahnya terburu-buru dan lupa memberinya dokumen yang menunjukkan bahwa dia memiliki izin medis untuk perjalanan udara. 

Meledak di Pesawat

Sejarah Operasi Plastik, Diakselerasi Perang Dunia hingga Jadi Prosedur Kecantikan

Model OnlyFans Ungkap Sementara itu tanpa dokumen yang tepat, staf bandara menolak untuk mengizinkannya naik ke pesawat sampai dia diperiksa oleh pemeriksa medis di tempat, dengan biaya 100 dolar. AS (sekitar Rp1,4 juta).

Setelah mendapat acungan jempol dari dokter bandara, Weronika, yang kepalanya dibalut perban, dan pacarnya duduk di pesawat, mengharapkan perjalanan yang mulus.

Tapi setelah mendengar suara ledakan “pop” mengerikan itu keluar dari tubuhnya, selebgram itu tahu ada yang tidak beres. “Itu ada di belakang telingaku dan sebenarnya cukup keras,” kata Weronika sebelum menirukan bunyi itu dengan mulutnya.

“Segera setelah itu, saya mulai merasakan cairan panas ini menetes ke leher saya..tentu saja itu darah,” lanjutnya, menambahkan bahwa aliran darah itu juga mengandung zat kekuningan yang berbau.

Weronika kemudian mengungkapkan bahwa ahli bedahnya telah menempatkan tabung cairan di belakang telinganya selama prosedur mata kucing.

Namun cairan itu sepertinya masih belum keluar sepenuhnya, menyebabkan kulitnya membengkak dan akhirnya merobek jahitan nilon di belakang kepalanya. Dia percaya “tekanan” di kabin pesawat juga berkontribusi pada ledakan yang menyiksanya.

“Saat dia muncul, semua cairan keluar sekaligus,” kata Weronika yang mencoba menghentikan pendarahan dengan tisu. Dia dan pacarnya memutuskan untuk memasang perban dan tisu di kepalanya selama penerbangan,; setuju untuk menganggap kerusakan dan memanggil ahli bedahnya begitu mereka mendarat.

“Saya sangat kesakitan sepanjang penerbangan,” akunya. “Itu benar-benar panas dan semua cairan mengalir ke lap ini. Sejujurnya itu menjijikkan.” KartuOnlineTerpercaya

Beralis Empat karena Operasi

[Fimela] Ilustrasi pasca operasi plastik

Model OnlyFans Ungkap Cerita mengenai masalah operasi plastik juga sempat dialami seorang wanita asal Thailand. Ia jadi punya empat alis setelah upaya operasi plastik yang gagal. Nipapron Meeking membayar 1.500 baht (sekitar Rp613 ribu) untuk tato alis di sebuah klinik di Rayong, provinsi di timur Thailand.

“Setelah prosedur, saya melihat ke cermin dan tidak bisa berkata-kata,” katanya. Hal yang membuatnya ngeri, alis barunya salah tempat. Kini ia memiliki dua pasang alis, dengan sepasang lain mengambang di atas alis alaminya.

Wnita berusia 32 tahun ini lalu mengonfrontasi seniman tato tersebut, yang kabarnya berjanji membatalkan prosedur kosmetik yang di maksud. Tetapi, ketika ia kembali pada hari berikutnya, gerai tato itu telah tutup dan pemiliknya tak dapat di hubungi.

Ia terpaksa memiliki sepasang alis ekstra selama sekitar satu tahun setelah beberapa ahli kecantikan lain mencoba, dan gagal,;  memperbaiki situasi tersebut. Beruntungnya, seniman tato Pattawee Phumkasem mengambil inisiatif untuk membantu Nipaporn.

Pada sebuah unggahan di Facebook, baru-baru ini, Pattawee menulis tentang bagaimana ia “ingin menangis” setelah dikirimi foto akibat prosedur ceroboh tersebut.

Ia menambahkan bahwa ia telah memutuskan memperbaiki alis Nipaporn dengan sebuah ;prosedur yang biasanya menghabiskan biaya lebih dari 10 ribu baht (sekitar Rp4 juta-an).

Setelah landing, Weronika mencuci darah dari rambutnya dan mengambil gambar “lubang besar” di kepalanya untuk dikirim ke dokter. Dia mengklaim ahli bedah hanya menasihatinya untuk tidak mencari perhatian medis untuk jahitan asli; dan melanjutkan untuk mengoleskan krim antibiotik yang dia resepkan ke area tersebut.

“Tapi saya bangun keesokan harinya dan lubang itu terinfeksi. Itu meleleh dalam cairan kuning lengket ini dan baunya benar-benar tidak enak,” katanya lagi. Jadi, dalam upaya untuk mengatasinya, teman laki-laki Weronika “menekan” yodium ke dalam lubang, berharap disinfektan akan membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *