Uncategorized

Gagal Total di MU, Kini Dicoret Belanda, Nasib Apes Donny van de Beek

Gagal Total di MU, Kini Dicoret Belanda, Nasib Apes Donny van de Beek

POKERPALAPA – Gagal Total di MU, Kini Dicoret Belanda, Nasib Apes Donny van de Beek. Selasa (8/6/2021), federasi sepak bola Belanda mengumumkan secara resmi bahwa Van de Beek terkena cedera cukup buruk dan terpaksa absen di Euro 2020 mendatang.

Donny van de Beek menjalani tahun yang sangat berat. Dia gagal membuktikan diri di Manchester United dan kini harus absen dari Euro 2020.

Tentunya kabar ini jadi pukulan telak bagi Van de Beek pribadi. Euro hanya tinggal menghitung hari, tapi dia justru cedera dan terpaksa absen.

Kegagalan ini memperburuk musim Van de Beek yang sudah sangat buruk. Mengapa begitu?

Gagal total di MU

Gagal Total

Van de Beek direkrut MU dari Ajax Amsterdam pada September 2020 lalu. Kala itu dia memang mencuri perhatian sejumlah klub top karena permainan apik bersama Ajax.

Sayangnya, keputusan Van de Beek pindah ke MU salah besar. Dia datang ke tim yang sudah punya banyak gelandang, termasuk Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Alhasil, Van de Beek lebih banyak duduk di bangku cadangan musim ini. Dia bahkan tidak bisa memenuhi ekspektasi ketika mendapatkan menit bermain.

Van de Beek menempuh total 36 pertandingan, tapi hanya 1.456 menit. Artinya, ia lebih sering masuk sebagai pengganti atau ditarik sebelum bermain penuh. SituskartuOnlineTerbaik

Terpaksa absen

Setelah menutup musim yang begitu buruk di level klub, Euro 2020 seharusnya jadi kesempatan Van de Beek untuk membuktikan diri.

Jika bermain apik, dia bisa memperjuangkan tempatnya di MU atau setidaknya mencuri perhatian klub lain yang mungkin bisa menyelamatkannya dari MU.

Nahas, Van de Beek harus melewatkan kesempatan itu karena cedera. Situasinya semakin buruk, karier Van de Beek berada di posisi tidak aman.

Tidak Panggil Pengganti

Pelatih Belanda, Frank De Boer, memutuskan untuk tidak mencari pengganti Van de Beek. Mereka akan berangkat ke Euro 2020 dengan 25 pemain saja.

Nantinya ada Teun Koopmeiners, Ryan Gravenberch, Davy Klassen yang bakal menjadi andalan De Boer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *