BERITA UNIK

5 Variasi Skill Combo Paquito Mobile Legends yang Bisa Kamu Gunakan

PALAPA POKER – Paquito merupakan seorang Fighter baru di Mobile Legends dengan cooldown skill yang singkat. Berkat cooldown yang singkat, ada banyak sekali variasi combo Paquito yang bisa kamu gunakan saat berhadapan dengan musuh. Bahkan beberapa combo ini sangat efektif digunakan untuk melawan hero tertentu di lane.

Kira-kira apa saja sih skill combo Paquito terbaik yang bisa dilakukan? Nah daripada kalian penasaran mending langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di bawah ini gaes!

BACA JUGA : 5 Fakta Film Stand By Me Doraemon 2, Nobita Kabur Jelang Nikahi Sizuka

1. Combo Shield

Di stack Champ Stance (P) penuh: Heavy Left Punch (1) > Heavy Left Punch (1) > Jab (2) > Knockout Strike (U) > Jab (2) > Heavy Left Punch (1).

Combo yang pertama ini digunakan kalau kalian ingin mendapatkan shield yang sangat tebal. Hanya saja kamu harus menunggu stack dari pasif penuh untuk melancarkan combo yang satu ini. Dengan menggunakan Heavy Left Punch (1) sebanyak tiga kali, maka kamu akan mendapatkan shield yang sangat tebal, bahkan hampir menutupi HP Paquito.

Selain itu, combo yang satu ini juga tetap menghasilkan damage yang cukup sakit karena kamu menggunakan Jab (2) serta Knockout Strike (U) sambil menunggu cooldown Heavy Left Punch direset.

Combo ini sangat cocok untuk digunakan saat pertarungan duel melawan hero yang tangguh, ataupun ketika berada di dalam team fight untuk menahan damage selama beberapa saat.

2. Burst Combo

Di stack Champ Stance (P) penuh: Knockout Strike (U) > Jab (2) > Basic Attack > Heavy Left Punch (1) > Knockout Strike (U).

Selanjutnya ada combo yang bisa digunakan kalau kalian ingin menghasilkan burst damage yang besar kepada musuh. Sama seperti combo ynag pertama, syarat untuk melancarkan combo ini dengan baik adalah dengan mengisi stack Champ Stance terlebih dahulu. Namun, kamu juga bisa melancarkan combo ini tanpa stack, hanya saja damage-nya akan sedikit berkurang.

3. Damage Combo tanpa Pasif

Jab (2) > Basic Attack > Knockout Strike (U) > Basic Attack > Jab (2) > Heavy Left Punch (1).

Jika kamu sama sekali tidak memiliki pasif, maka kamu bisa menggunakan combo damage yang satu ini nih. Tanpa adanya pasif, kamu masih bisa menimbulkan damage yang sangat besar karena kamu bakal menggunakan Jab sebanyak dua kali. Jangan lupa juga untuk menggunakan Basic Attack tiap kali kamu berhasil melancarkan skill untuk mengisi stack agar skill Paquito direset ulang dan diperkuat.

4. Combo Finishing

2 stack Champ Stance (P): Jab (2) > Knockout Strike (U) > Knockout Strike (U) > Jab (2). 

Untuk combo yang satu ini digunakan ketika kamu ingin melakukan finishing kepada musuh karena combo ini sangat singkat, tetapi akan menimbulkan damage yang sangat besar. Syaratnya adalah kamu harus mengisi stack pasif setidaknya 2 stack.

5. Combo Finishing 2

3 stack Champ Stance (P): Knockout Strike (U) > Knockout Strike (U) > Jab (2).

Combo yang satu ini terbilang mirip dengan combo yang keempat, karena kuncinya adalah kamu harus bisa melancarkan Knockout Strike (U) sebanyak dua kali kepada musuh untuk menimbulkan damage yang besar.

Nah itulah pembahasan mengenai variasi skill combo Paquito Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Kelima combo di atas bisa kamu gunakan tergantung bagaimana situasi yang kamu hadapi ketika bermain.

Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Gamesuntuk update info yang tak kalah menarik. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *