BERITA KESEHATAN BERITA UNIK BERITA VIRAL

Manfaat Masker dari Cokelat Hitam untuk Kecantikan

Manfaat Masker dari Cokelat Hitam untuk Kecantikan

Manfaat Masker dari Cokelat Hitam untuk Kecantikan

KORANPALAPAManfaat Masker dari Cokelat Hitam untuk Kecantikan.Cokelat, terutama cokelat hitam dikenal karena memiliki manfaat menakjubkan bagi kulit. Selain membuat kulit bercahaya, cokelat hitam juga membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dan menutrisi kulit.

Cokelat hitam mengandung polifenol dan flavonoid yang menutrisi dan meremajakan kulitmu dari dalam. Selain itu, kako juga terbukti mengandung lebih banyak antioksidan dibandingkan buah lainnya.

Sifat antioksidan kakao ini membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Selain itu, juga melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV matahari yang berbahaya.

1. Cokelat Hitam, Susu, Gula Merah dan Garam

POKERPALAPA – Susu mengandung asam laktat yang sangat bagus untuk pengelupasan kulit dan memperbaiki penampilan dan tekstur kulitmu.

Sementara itu, gula merah melindungi kulit dari sinar UV matahari yang berbahaya dan juga penuaan kulit akibat paparan sinar matahari yang berlebihan. Garam laut adalah bahan bergizi yang melembabkan kulit dan membuatnya lembut dan kenyal.

2. Cokelat Hitam, Madu dan Lemon

Madu memiliki banyak khasiat bermanfaat bagi kulit dan membantu meningkatkan kelembapan kulit dan pelindung kulit untuk memberimu kulit yang sehat dan direvitalisasi.

Lemon menjadi salah satu agen pencerah kulit terbaik, karena memiliki sifat astringent untuk membuka pori-pori kulit yang tersumbat dan mencegah penuaan dini pada kulit.

3. Cokelat Hitam, Susu dan Madu

Sifat luar biasa dari cokelat hitam yang dicampur dengan sifat pengelupasan dan pembersihan dari susu, dan sifat pelembab dan pelindung dari madu membuat masker wajah yang bagus untuk menutrisi dan menyegarkan kulit.

Bahan 1/4 cangkir cokelat hitam leleh, 1 sdm susu dan beberapa tetes madu. Lalu ambil cokelat dan lelehkan dalam mangkuk. Tambahkan susu dan madu ke dalamnya dan aduk rata.

4. Cokelat Hitam, Yogurt dan Tepung Gram

Jika dioleskan, yogurt tidak hanya meningkatkan kelembapan kulit, tapi juga elastisitas kulit dan menambah kilau alami pada kulitmu. Sementara itu, tepung gram membersihkan kulit secara menyeluruh untuk menghilangkan kotoran di kulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *