Uncategorized

Chelsea Pede Mason Mount akan Bertahan, Rumor Gabung Liverpool atau Real Madrid

Chelsea Pede Mason Mount akan Bertahan, Rumor Gabung Liverpool atau Real Madrid

POKERPALAPA – Chelsea Pede Mason Mount akan Bertahan, Rumor Gabung Liverpool atau Real Madrid. Belakangan ini Mount terdengar kurang bahagia di Chelsea. Ini karena ia mulai sering duduk di bangku cadangan pada musim 2021/22 ini.

Situasi ini kabarnya terdengar oleh Liverpool dan Real Madrid. Kedua tim ini dilaporkan tertarik untuk membajak sang playmaker.

Dilansir Football Insider, Chelsea optimistis Mount tidak akan berpaling. Mereka yakin sang pemain akan bertahan di Stamford Bridge.

Chelsea tidak risau dengan rumor masa depan Mason Mount. Mereka percaya bahwa sang playmaker akan bertahan di Stamford Bridge.

Chelsea pun tidak risau dengan rumor masa depan Mason Mount. Mereka percaya bahwa sang playmaker akan bertahan di Stamford Bridge.

Pemain Penting

Chelsea Pede Mason

Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea enggan berpisah dengan sang playmaker. Karena mereka menilai Mount adalah pilar masa depan mereka.

Manajemen Chelsea percaya bahwa sang playmaker punya potensi yang besar. Sehingga ia bisa jadi pembeda bagi Chelsea di masa depan.

Itulah mengapa mereka akan melakukan segala cara untuk mempertahankan sang playmaker. SitusKartuOnlineTerpercaya

Beri Kontrak Baru

Manajemen Chelsea benar-benar serius ingin mempertahankan Mount. Salah satu bentuk keseriusan mereka adalah memberikan kontrak baru untuk sang playmaker.

Kontrak Mount sebenarnya masih tersisa cukup lama. Ia masih akan bertahan di Chelsea hingga tahun 2024.

Namun Chelsea kabarnya ingin memperpanjang kontrak Mount hingga tahun 2026. Mereka berharap sang playmaker mau memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *