Uncategorized

Arti 10 Mimpi Digigit Ular Menurut Primbon Jawa, Ada Bermakna Baik atau Buruk

Arti 10 Mimpi Digigit Ular Menurut Primbon Jawa, Ada Bermakna Baik atau Buruk

KORANPALAPA – Arti 10 Mimpi Digigit Ular Menurut Primbon Jawa, Ada Bermakna Baik atau Buruk. Arti mimpi digigit ular bisa menjadi pertanda baik ataupun buruk dalam primbon Jawa. Kerap kali seseorang merasakan khawatir dengan firasatnya setelah mengalami suatu mimpi yang spesifik. Beberapa orang menganggap mimpi tidak hanya makna sebagai bunga tidur belaka, namun juga suatu pertanda akan terjadi sesuatu.

Arti mimpi sering kali membuat banyak orang penasaran. Meskipun belum ada ilmu pasti yang dapat membuktikan mimpi secara ilmiah, namun mengetahui beberapa arti mimpi dapat membawa perasaan lega tersendiri. Hal ini tentunya bisa jadi pelajaran untuk kehidupan nyata.

Arti mimpi ular bisa jadi memberikan pesan tertentu terhadap kehidupan seseorang. Walaupun hal ini kerap kali tidak tersadar.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya mengetahui arti mimpi tergigit ular untuk mengambil pelajaran dalam kehidupan. Berikut PokerOnlineDominoTerbaik rangkum dari berbagai sumber, Minggu (10/1/2021) tentang arti mimpi digigit ular.

Gigit Ular

Arti 10 Mimpi

Secara umum, arti mimpi ular menurut primbon Jawa adalah pertanda akan mendapatkan pasangan hidup. Hal ini nantinya juga bisa dijelaskan secara lebih spesifik melihat pada jenis ular yang menggigit, banyak ular, hingga di bagian tubuh mana ular tersebut menggigit kamu.

Kaki

Arti mimpi sengat ular pada kaki bila ditafsirkan menurut ilmu primbon jawa yakni ada kaitannya dengan asmara. Jika kamu mengalami mimpi patok ular di kaki, hal ini bisa tafsirkan bahwa hubungan asmara kamu ada yang menghambatnya, entah itu dari pihak keluarga, teman atau yang lainnya.

Tangan

Arti mimpi patuk ular besar pada tangan menurut ilmu primbon Jawa memiliki arti kamu akan mendapatkan rezeki. Mimpi terkena patuk ular pada tangan kanan dan tangan kiri pun berbeda.

Jika yang kepatuk tangan kanan, kamu akan mengalami peningkatan ekonomi yang tidak terduga. Jika pada tangan kiri bermakna bahwa kamu atau keluarga kamu akan memperoleh rezeki yang tak terduga.

Patok Ular Banyak

Terkena serang ular banyak ini, bila klarifikasi menurut ilmu primbon Jawa, artinya akan ada banyak orang yang mendekati kamu. Entah itu tertarik ataupun menyukai kamu. Pada intinya, jika kamu bermimpi patuk ular, orang yang menyukai kamu akan berusaha untuk mendekati dan membuat kamu suka kepadanya.

Ular Kobra

Menurut ilmu primbon Jawa, arti mimpi ini memiliki makna yang kurang baik. Pasalnya akan ada orang yang merasa iri dengan kamu. Untuk itu kamu harus berhati-hati dalam kehidupan.

Ular Berbisa

Arti 10 Mimpi

Jika menurut ilmu primbon Jawa, arti mimpi terkena ular berbisa dapat menjadi pertanda buruk. Kamu akan terkena dampak buruk terhadap orang karena prestasi dan kesuksesan yang sudah kamu raih. Berusahalah untuk selalu berbuat baik agar tidak ada alasan seseorang untuk menyakiti dan menjahili kamu.

Patok Ular dari Belakang

Jika kamu mimpi tergigit ular dari belakang itu artinya ada sosok manipulatif di sekitarmu. Sosok ini bersikap baik di depanmu.

Ular Locat dan Langsung Menggigit

Jika kamu bermimpi ada ular loncat dari rerumputan dan langsung menggigitmu, itu pertanda kamu akan mendapatkan kabar buruk dari seseorang. Bukan sekadar kabar buruk, kabar itu bisa membuatmu stres dan frustrasi berat.

Patuk dan Ditelan

Kamu sedang tidak bersemangat dalam melakukan sesuatu dan selalu pesimis. Untuk mengatasinya, coba cari sesuatu atau seseorang yang bisa memotivasi kamu, sehingga kamu terpenuhi dengan pemikiran positif.

Ular yang Melilit Tubuh

Mimpi ini memberikan simbol hubungan asmaramu dengan kekasih. Kalau kamu bermimpi seperti ini, itu pertanda kamu akan mengalami masalah dengan pasanganmu. Entah bertengkar atau salah satunya ketahuan selingkuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *