Uncategorized

Penggantinya Sudah OTW, Manchester United Ikhlas De Jong ke Chelsea

Penggantinya Sudah OTW, Manchester United Ikhlas De Jong ke Chelsea

KORANPALAPA – Penggantinya Sudah OTW, Manchester United Ikhlas De Jong ke Chelsea. Semenjak bursa transfer dibuka, Manchester United sudah sangat menginginkan De Jong. Gelandang Barcelona itu memang jadi incaran utama Erik Ten Hag.

Namun sudah tiga bulan berjalan, United kesulitan untuk mengamankan jasa De Jong. Bahkan kabar terbaru menyebut Chelsea akan membajak transfer sang gelandang.

Goal International mengklaim bahwa MU ikhlas Chelsea membajak Frenkie De Jong. Karena Setan Merah sudah memiliki opsi penggantinya.

Manchester United kabarnya sudah ikhlas jika mereka gagal mendatangkan Frenkie De Jong di musim panas ini. Setan Merah kabarnya sudah punya gelandang baru yang akan mereka datangkan ke Old Trafford di musim panas ini.

Tidak Kalah Jago

Penggantinya Sudah

Laporan itu mengklaim bahwa United sudah menentukan siapa opsi pengganti De Jong. Ia adalah gelandang Napoli, Fabian Ruiz.

Ada alasan mengapa MU mengincar Ruiz. Ini disebabkan sang gelandang punya kemampuan mengumpan yang sangat bagus.

Ia punya akurasi umpan yang bagus dan juga mampu mendikte tempo permainan timnya. Kemampuannya ini tidak kalah bagus dengan De Jong, sehingga Ten Hag tertarik merekrutnya. SitusKartuOnlineAgenTerpercaya

Mahar Lebih Terjangkau

Laporan tersebut mengklaim bahwa alasan lain mengapa Manchester United tertarik merekrut Ruiz karena harganya yang lebih terjangkau.

Kontrak Ruiz di Napoli habis di tahun 2023. Ia tidak mau memperpanjang kontraknya sehingga Napoli pasti menjualnya di musim panas ini.

Tebusan sekitar 30 juta Euro diyakini cukup untuk memboyong Ruiz di musim panas ini. Jadi MU sangat tertarik merekrut sang gelandang.

Pesaing

Manchester United punya banyak pesaing untuk transfer Ruiz. Ada beberapa klub top Eropa yang juga meminati jasa sang gelandang.

Sebut saja PSG dan Real Madrid yang dilaporkan sangat mendambakan jasa pemain Timnas Spanyol tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *