BERITA UNIK BERITA VIRAL

Real Madrid Sukses Pukul Balik PSG, Carlo Ancelotti: Berkat Sihir Santiago Bernabeu!

POKERPALAPA –  Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut kesuksesan timnya mengalahkan PSG di leg kedua 16 besar Liga Champions 2021/22, Kamis (10/3/2022) bisa terjadi karena bantuan magis Santiago Bernabeu.

Pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu ini, Real Madrid sejatinya sempat tertinggal lebih dahulu akibat gol Kylian Mbappe di babak pertama. Los Blancos pun semakin tertekan karena kini mereka tertinggal agregat 0-2.

Namun, Real Madrid mampu bangkit di babak kedua. Karim Benzema tiga kali membobol gawang Gianluigi Donnarumma sekaligus membawa timnya menang agregat 3-2.

Penegaan Carlo Ancelotti

Ancelotti memuji dukungan luar biasa yang diberikan pendukung Real Madrid di Santiago Bernabeu pada laga ini. Pria Italia itu pun menyebut hal itu sebagai kunci kemenangan timnya. “Kami sangat menderita tetapi bisa bertahan,” ujar Ancelotti.

“Kami memiliki masalah mendapatkan bola, tetapi tekanan bagus dari Karim memungkinkan kami untuk menyamakan kedudukan dan kemudian keajaiban Bernabeu muncul,”

“Dari 1-1 hanya ada satu tim yang akan menang.” tukasnya.

Pujian untuk Karim Benzema dan Luka Modric

Lebih lanjut Ancelotti juga melontarkan pujian setinggi langit terhadap dua bintangnya, Benzema dan Luka Modric yang tampil menakjubkan melawan PSG.

“Mereka lebih baik setiap harinya. Saya senang bekerja dengan mereka,” tutur Ancelotti.

“Karim mengalami cedera dan sekarang dia kembali. Luka selalu bermain dalam performa terbaiknya, di mana pun dia bermain.” tandasnya. SitusKartuOnlineTerpercaya 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *