BERITA UNIK

Tak Bawa Pemain Muda, Vietnam Turunkan Skuad Terbaik untuk Hadapi Timnas Indonesia

PALAPA POKER – Timnas Vietnam menurunkan skuad terbaik saat menghadapi Timnas Indonesia pada matchday ketiga Grup B Piala AFF 2020. pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo tak membawa enam pemain mudanya, dan berfokus pada pemain berpengalaman.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung hari ini, Rabu (15/12/2021) pukul 19.30 WIB. Laga nanti menjadi krusial bagi kedua tim demi menjaga asa ke semifinal Piala AFF 2020.

BACA JUGA : 5 Pemain Manchester City Yang Tampil Ciamik Saat Hajar Leeds United 7-0

Pertandingan ini makin penting ditandai dengan hadirnya para pemain senior milik Vietnam. Tak tanggung-tanggung, Park Hang-seo tidak menyertakan enam penggawa muda demi meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Indonesia.

Mengutip Media Vietnam, Laodong, Rabu (15/12/2021), enam pemain muda yang tidak disertakan oleh Park adalah Quan Van Chuan (20), Bui Hoang Viet Anh (22), Nguyen Thanh Binh (21), Do Thanh Thinh (23), Ly Cong Hoang Anh (22) dan Tran Van Dat (20).

Selain itu, Park juga diketahui memanggil salah satu penyerang sayap kiri H.A Gia Lai FC, Tran Minh Vuong yang berpengalaman di Timnas Vietnam. Pemain berusia 26 tahun itu merupakan salah satu mesin gol bagi klubnya di Liga Vietnam 2021-2022.

Tak hanya Tran, penyerang H.A Gia Lai FC lainnya, Nguyen Cong Phuong juga diprediksi akan kembali diandalkan oleh Park. Sejauh ini, Cong sudah mencatatkan dua gol di Piala AFF 2020.

Dengan hadirnya Tran dan Cong, The Golden Star diprediksi akan bermain terbuka dan menyerang. Apalagi, seperti diketahui, sebelumnya Park sudah mengisyaratkan timnya akan bermain ofensif di laga melawan Indonesia.

“Melawan Indonesia, saya ingin lawan bermain ofensif,” kata Park dalam jumpa pers virtual jelang pertandingan pada Selasa (14/12/2021) lalu.

Bahkan, juru taktik asal Korea Selatan itu menantang Shin Tae-yong (pelatih Timnas Indonesia) untuk bermain menyerang.

Karena itu, diprediksi akan terjadi jual beli serangan dalam laga yang digelar di Bishan Stadium, Singapura itu. Lantas, apakah tak dibawanya para pemain muda merupakan tanda keseriusan Timnas Vietnam menghadapi Indonesia?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *