Uncategorized

Minta Gaji Setengah Juta Pounds per Pekan! Agen Salah Merapat ke Liverpool

Minta Gaji Setengah Juta Pounds per Pekan! Agen Salah Merapat ke Liverpool

POKERPALAPA – Minta Gaji Setengah Juta Pounds per Pekan! Agen Salah Merapat ke Liverpool. Musim 2020-21 ini, Liverpool tak aktif membeli pemain baru. Mereka justru sibuk untuk memperpanjang kontrak para pemain utamanya.

Agen dari Mohamed Salah yakni Ramy Abbas kabarnya telah terbang ke Inggris dan merapat ke Liverpool untuk menggelar negosiasi terkait pembaharuan kontrak kliennya.

Sebagian pemain sudah memperpanjang kontraknya. Dari Jordan Henderson, Virgil van Dijk, hingga Trent Alexander-Arnold.

Liverpool tentu juga berniat memperpanjang kontrak Salah. Namun sejauh ini upaya mereka belum membuahkan hasil.

Agen Salah Temui Liverpool

Minta Gaji Setengah

Kontrak Mohamed Salah di Liverpool berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Sejauh ini kabarnya negosiasi menemui jalan terjal karena pemain Mesir itu meminta kenaikan gaji yang signifikan.

Kini ada kabar baru terkait pembaharuan kontrak baru Salah. Agen pemain kidal tersebut Ramy Abbas kabarnya telah merapat ke Inggris.

Ia mendarat di negeri Ratu Elizabeth tersebut pada akhir pekan kemarin. Kabar tersebut diklaim oleh AgenPokerDominoTerpercaya

Kabarnya Ramy telah bersua dengan manajemen Liverpool. Ia membuka kembali pintu negoisasi dengan mereka.

Laporan itu juga menyebut Ramy meminta Liverpool agar bersedia membayar Salah 500 ribu pounds per pekan! Namun pihak The Reds diklaim enggan menggaji Salah sebesar itu.

Salah Dinanti Madrid, PSG, dan City

Situasi terkait macetnya nego kontrak tersebut membuat nama Mohamed Salah dikaitkan dengan sejumlah klub. Salah satunya adalah rival anyar Liverpool, Manchester City.

Lalu dari Prancis, ada tim sultan kaya raya yakni PSG. Ada juga kabar bahwa Real Madrid sangat ngebet mendatangkannya dan siap mengorbankan Eden Hazard.

Sebelumnya ada kabar bahwa pihak Liverpool dan Mohamed Salah nyaris mencapai kesepakatan terkait nominal kontrak barunya. Kabarnya The Reds bersedia membayar Salah 350 ribu pounds per pekannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *