Uncategorized

Sudah Hampir Fix, Zidane Tinggalkan Real Madrid dan Pindah ke Juventus

Sudah Hampir Fix, Zidane Tinggalkan Real Madrid dan Pindah ke Juventus

POKERPALAPA – Sudah Hampir Fix, Zidane Tinggalkan Real Madrid dan Pindah ke Juventus. Zinedine Zidane semakin dekat dengan pintu keluar Real Madrid. Menurut laporan terakhir, pria berkebangsaan Prancis tersebut akan hengkang dan Juventus dan sebagai tujuan yang paling realistis untuknya.

Zidane membuat publik heboh dengan pengumuman akan mundur dari jabatan pelatih setelah membantu Real Madrid juara Liga Champions. Los Merengues nampak tidak siap dan belum memiliki sosok pengganti yang pas.

Zidane tidak sungkan untuk mundur meski baru mempersembahkan piala untuk tim asuhannya. Ia pernah melakukan itu di tahun 2018 lalu.

Mulai dari Julen Lopetegui hingga Santiago Solari, tidak ada sosok yang bisa mengulangi kesuksesan Zidane di Santiago Bernabeu. Pada akhirnya, Zidane memutuskan kembali ke pelukan Madrid di tahun 2019.

Zidane Mundur Pekan Ini?

Sudah Hampir Fix

Dua setengah tahun sejak kejadian itu, Zidane sepertinya akan mengulanginya pada musim panas ini. Hanya bedanya, kali ini Zidane tidak memberikan sumbangsih trofi apapun untuk Real Madrid.

Pihak klub sendiri, menurut beberapa laporan yang beredar, tidak berencana memecat Zidane. Sehingga keputusan mundur ini diyakini karena pria berumur 48 tahun itu ingin mencari pengalaman baru bersama klub lain.

Ia sudah menebar kode kepindahannya beberapa hari yang lalu. Ketika ditanya apakah Real Madrid bisa menjadi tim yang lebih baik tanpa dirinya di kursi kepelatihan, Zidane dengan mantap menjawab: “Pastinya.”

L’Equipe┬ámelaporkan kalau Zidane akan bertemu presiden Real Madrid, Florentino Perez, pada pekan ini. Lalu, pengumuman soal pengunduran diri Zidane di yakini akan rilis tidak lama setelah pertemuan itu terjadi. SitusKartuOnlineTerbaik

Juventus, Destinasi Paling Realistis

Lantas, ke manakah Zidane bakal berlabuh selepas dari Real Madrid? Beberapa laporan meyakini kalau Zidane bakalan melatih salah astu klub yang pernah ia perkuat ketika masih bermain dulu, yakni Juventus.

Raksasa Italia tersebut juga sedang gamang perihal posisi pelatih. Mereka mempercayakan jabatan tersebut ke Andrea Pirlo pada musim panas tahun 2020, namun tidak mendapatkan balasan yang sepadan.

Pirlo memang mempersembahkan trofi Supercoppa Italiana dan Copa Italia, tapi harus bersusah payah hanya demi bertengger di empat besar. Juventus akan membuat keputusan soal masa depan Pirlo dalam waktu dekat ini.

Akan tetapi, perlu dicatat bahwa Juventus bukanlah satu-satunya destinasi untuk Zidane. Ia juga diketahui berpeluang menjadi pengganti Didier Deschamps di kursi kepelatihan Timnas Prancis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *