Uncategorized

Prediksi Manchester City vs Aston Villa, The Citizens Bersiap Gelar Pesta Gelar Juara!

PALAPA QQ – Manchester City hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 melawan West Ham United pada akhir pekan lalu saat mereka berhasil bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk membalas dengan dua gol mereka sendiri di babak kedua dan mengamankan satu poin dari stadion London.

Hasil itu membuat pasukan Pep Guardiola masih memiliki keunggulan satu poin di atas Liverpool, jadi nasib gelar mereka berada di tangan mereka sendiri dan kemenangan atas Aston Villa bisa memastikan mereka memenangkan gelar Premier League keempat dari lima musim terakhir.

Tapi dua legenda Anfield berada di skuad Aston Villa saat ini dengan Steven Gerrard bertindak sebagai manajer sementara Philippe Coutinho bersiap memimpin rekan-rekannya di atas lapangan untuk mengubur mimpi juara bertahan untuk mempertahankan gelar mereka.

BACA JUGA : 5 Pemain Dengan Jumlah Poin Tertinggi Di Bundesliga 2021/2022

Aston Villa sayangnya akan masuk ke pertandingan ini dengan modal yang kurang bagus lantaran mereka tanpa kemenangan di tiga pertandingan terbaru mereka, menindaklanjuti kekalahan dengan skor 1 2 dari Liverpool untuk bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Crystal Palace dan Burnley di kandang.

Rekor Pertemuan

Aston Villa vs Man City highlights and reaction as Dias and Bernardo score  screamers before Watkins response - Manchester Evening News

Ada sejarah panjang dalam pertemuan kedua tim, dengan Manchester City masih unggul jauh setelah mengamankan 78 kemenangan, sementara Aston Villa unggul dalam 57 kesempatan, dengan 41 pertemuan lain berakhir imbang. The Citizens menang 11 kali dari 12 pertemuan terbaru kontra Villa, imbang sekali.

Berita Tim

Ruben Dias satu-satunya masalah cedera bagi Manchester City, dengan duo John Stones dan Kyle Walker berpeluang kembali.

Villa akan tetap tanpa tiga pemain karena cedera yaitu Leon Bailey, Kortney Hause, dan Ezri Konsa.

Perkiraan Pemain

Manchester City XI (4-3-3) : Ederson Moraes; Joao Cancelo, John Stones, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko; Bernardo Silva, Rodri, Kevin de Bruyne; Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Phil Foden

Aston Villa XI (4-3-1-2) : Emilinao Martinez; Matty Cash, Calum Chambers, Tyrone Mings, Lucas Digne; John McGinn, Douglas Luiz, Jacob Ramsey; Philippe Coutinho; Ollie Watkins, Danny Ings.

Prediksi

Steven Gerrard akan diharapkan untuk bisa membantu Liverpool, tapi rekor Aston Villa sangat buruk melawan Manchester City karena tanpa kemenangan di 12 pertemuan terbaru, kalah 11 kali.

Manchester City juga telah memenangkan 11 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League. Melawan Aston Villa yang gagal menang di tiga laga terbaru mereka, pasukan Pep Guardiola yang berada dalam motivasi penuh harus melaju mulus untuk meraih kemenangan yang mereka butuhkan di sini.

Prediksi Skor : Manchester City 3-0 Aston Villa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *