Uncategorized

Michael owen Klaim Man City Bakal Juara Liga Champions

PALAPA POKER – Mantan penyerang timnas Inggris , Michael Owen memberikan prediksi soal pertandingan final Liga Champions 2020/21,yang mempertemukan Manchester City vs Chelsea pada akhir pekan.

Owen secara terbuka lebih mendukung the Citizens untuk keluar sebagai juara. pasalnya City sangat berharp besar untuk bisa memenangkan gelar pertama Liga Champions dalam sejarah klub.

“Man City adalah pemenang yang layak dalam dua pertandingan melawan PSG di semifinal dan menunjukkan permainan mereka dengan sangat baik.Praktis, mereka datang ke final sebagai tim favorit,”Kata Owen menjelaskan dilansir The Sport Review Kamis (27/5)

BACA JUGA : SIAPA SAJA YANG AKAN BERLAGA DI LIGA CHAMPIONS MUSIM DEPAN?

Meski demikian, Owen percaya apabila pertandingan nanti tidak akan mudah bagi anak asuh Josep Guardiola mengingat Chelsesa saat ini memiliki sosok pelatih genius dibawah besutan Thomas Tuchel,

Klub milik Roman Abramovich juga kerasaaan untuk bisa mendapatkan tittle kedua sejak kemenangan terakhir kali pada 2012 silam.Apalagi dalam pertemuan terakhir City dibuat malu dengan kekalahan di Piala FA lawan the blues.

“Tuchel mendalangi kemenangan Chelsea 1-0 atas City di piala FA. Jadi tidak diragukan lagi bahwa pertandingan nanti akan sangat menarik,”Sambung Owen.

Tuchel sendiri memang jadi momok mengerikan bagi City.Bukan faktor keberuntungan saat menang di Piala FA kembali membuktikan bahwa Chelsea pantas menjadi lawan yang tangguh untuk The Citizenslantaran the Blues kembali mengalahkan City pada pekan -35 Liga Inggris 2-1.

Tapi Owen punya pandangan lain, setelah melihat dua pertemuan kedua tim, Pria berusia 41 tahun menyebut Chelsea kan lebih mencoba menerapkan skema serangan balik.

“City begitu kuat dalam serangan, jadi menurut saya menahan serangan merupakan ujian besar Chelsea saya yakin CIty memenangkan trofi Liga Champions pertama dan dapat memenangkan laga dengan skor 2-0”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *