Uncategorized

Demi Rekrut Erling Haaland Chelsea Bisa Tumbalkan 5 Pemain ini

Demi Rekrut Erling Haaland Chelsea Bisa Tumbalkan 5 Pemain ini

KORANPALAPA – Demi Rekrut Erling Haaland Chelsea Bisa Tumbalkan 5 Pemain ini. Chelsea tersiar kabar ingin mendatangkan striker baru. Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland akan menjadi target prioritas mereka pada musim panas ini.

Chelsea saat ini tengah memasuki era baru bersama Thomas Tuchel. Pria asal Jerman itu menggantikan Frank Lampard per Januari 2021 kemarin.

Tuchel sendiri ingin belanja beberapa pemain di musim panas nanti. Ia kabarnya ingin membentuk Chelsea menjadi tim yang sesuai dengan gaya bermainnya.

Salah satu area yang akan diperbaiki oleh Tuchel adalah lini depan. Tuchel membutuhkan striker baru di musim panas nanti.

Kontrak Olivier Giroud akan habis di musim panas nanti. Sang striker juga dilaporkan sudah memantapkan hati hengkang dari Chelsea.

Penampilan Timo Werner juga masih belum sesuai harapan. Sementara Tammy Abraham mulai tersisih dari skuad Chelsea asuhan Tuchel.

Haaland kabarnya masuk dalam daftar belanja Chelsea. The Blues ingin mencoba memboyong sang striker pada musim panas nanti.

Chelsea harus siap keluar uang cukup besar untuk mendapatkan jasa Haaland. Untuk itu, The Blues perlu menjual beberapa pemainnya untuk mendanai transfer Haaland.

Berikut ini lima pemain yang bisa dijual Chelsea untuk membantu transfer Erling Haaland. PokerDominoOnlineTerpercaya

Jorginho

Demi Rekrut Erling

Kedatangan Thomas Tuchel menjadi berkah buat Jorginho. Gelandang Italia ini mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak.

Namun, Jorginho akan memasuki usia 30 tahun pada tahun ini. Mungkin sudah saatnya Chelsea menjual sang pemain selagi masih ada peminatnya.

Chelsea sudah punya Billy Gilmour. Gelandang berusia 19 tahun bisa menggantikan peran Jorginho di lini tengah The Blues.

Kepa Arrizabalaga

Demi Rekrut Erling

Kepa Arrizabalaga datang ke Chelsea dengan status kiper termahal dunia. Namun, penampilan pemain asal Spanyol itu sangat mengecewakan.

Kepa akhirnya menjadi cadangan semenjak kedatangan Edouard Mendy. Kiper asal Senegal itu memang menunjukkan performa cemerlang di bawah mistar gawang Chelsea.

Kepa sudah tidak punya harapan untuk menjadi kiper utama Chelsea di bawah Thomas Tuchel. Sudah saatnya Kepa mencari klub baru pada musim panas mendatang.

Fikayo Tomori

Fikayo Tomori tidak masuk dalam rencana Chelsea pada musim ini. Alhasil, bek asal Inggris itu memutuskan pindah ke AC Milan dengan status pinjaman.

Tomori mengalami kebangkitan di Italia. Pemain berusia 23 tahun itu mendapat kesempatan bermain reguler dan tampil cukup baik di San Siro.

Milan kabarnya sangat puas dengan performa Tomori sejauh ini. Rossoneri kabarnya ingin mempermanenkan sang pemain pada akhir musim nanti.

Tammy Abraham

Tammy Abraham merupakan pemain didikan akademi Chelsea. Pemain berusia 23 tahun itu tampil cukup baik pada musim ini.

Abraham sudah mencetak 12 gol dari 30 pertandingan. Namun, mantan pemain Bristol City itu tersisih setelah kedatangan Thomas Tuchel.

Chelsea dikabarkan siap melepas Abraham pada musim panas nanti. Sejumlah klub Premier League dikabarkan siap menampung sang striker.

Emerson Palmieri

Emerson Palmieri hanya menjadi pilihan ketiga di Chelsea. Pemain kelahiran Brasil itu kalah bersaing dengan Ben Chilwell dan Marcos Alonso.

Emerson baru main satu kali oleh Thomas Tuchel. Total, pemain berusia 26 tahun itu hanya mencatatkan 11 pertandingan di semua kompetisi.

Mantan pemain AS Roma itu sudah tidak punya masa depan di Stamford Bridge. Emerson sejauh ini sudah dekat dengan sejumlah klub Serie A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *