Uncategorized

Cedera Thiago Tidak Parah, Kabar Bagus untuk Liverpool

Cedera Thiago Tidak Parah, Kabar Bagus untuk Liverpool

POKERPALAPA – Cedera Thiago Tidak Parah, Kabar Bagus untuk Liverpool. Thiago sebelumnya direncanakan untuk bermain sebagai starter di laga lawan Chelsea di final Carabao Cup. Akan tetapi ia kemudian tak jadi bermain di laga yang digelar di Stadion Wembley tersebut.

Pasalnya ia mengalami masalah hamstring saat menjalani pemanasan. Pemain asal Spanyol itu pun sedih luar biasa.

Ia sampai menangis di pinggir lapangan. Alisson Becker sampai harus mencoba menghibur eks pemain Bayern Munchen tersebut.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan cedera Thiago Alcantara tidak parah dan sang gelandang kemungkinan bisa main melawan Inter Milan.

Momen Emosional

Liverpool kini akan berlaga di ronde kelima FA Cup. Mereka akan berhadapan dengan Norwich City.

Jelang laga tersebut, Jurgen Klopp ditanya soal cedera yang dialami Thiago. Ia mengaku merasa ikut sedih melihat Thiago tak bisa bermain melawan Chelsea.

“Itu adalah momen yang sangat emosional,” kata Klopp seperti terlansir dari SitusKartuOnlineTerpercaya

“Kami semua terkejut. Saya menyaksikan pemanasan dan tidak melihat apa-apa – lalu saya kembali ke ruang ganti dan melihatnya di tempat tidur mengatakan ia merasakan hamstringnya [cedera]. Itu bukan momen yang bagus,” ucapnya.

Cedera Thiago Tidak Parah

Cedera Thiago

Jurgen Klopp kemudian mengungkapkan bahwa cedera Thiago Alcantara tidak parah. Namun demikian Thiago tak akan bisa bermain melawan Norwich City.

Tapi ada kabar bagus. Thiago kemungkinan bakal bisa membela Liverpool saat bersua Inter Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

“Kami harus membuat keputusan ia tidak bisa memulai. Saya tidak suka ia tidak merasa baik, tetapi keinginan untuk bermain di final sangat saya sukai. Ia baik-baik saja lagi. Tapi belum fit,” tutur Klopp.

“Kami tidak tahu persis berapa lama [ia akan absen]. Untuk akhir pekan, tidak yakin. Mungkin Milan? Tapi setelah itu, pasti,” seru Klopp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *