Uncategorized

AS Roma Resmi Mendapatkan Rekrutan Keenamnya di Musim Panas Ini

AS Roma Resmi Mendapatkan Rekrutan Keenamnya di Musim Panas Ini

KORANPALAPA – AS Roma Resmi Mendapatkan Rekrutan Keenamnya di Musim Panas Ini. AS Roma belum berhenti melakukan perekrutan pemain di musim panas ini. Pada hari Kamis (17/9/2020), klub asuhan Paulo Fonseca tersebut resmi mendatangkan pemain asal Albania, Marash Kumbulla.

Kumbulla adalah pemain yang memiliki dwikewarganegaraan. Ia lahir di Italia, namun kedua orangtuanya berkebangsaan Albania. Untuk Timnas sendiri, Kumbulla memilih mengikuti kewarganegaraan orang tuanya.

Bek berusia 20 tahun tersebut merupakan jebolan akademi Hellas Verona. Ia baru mendapatkan kesempatan bermain reguler pada musim 2019/20 kemarin dengan catatan 26 penampilan di semua kompetisi.

Beberapa klub besar seperti Inter Milan, Napoli, dan Lazio sempat dikabarkan mengincar Kumbulla. Pada akhirnya, ia memutuskan bergabung dengan AS Roma dalam skema pinjaman selama dua tahun.

Berikut PokerOnlineTerpercaya merangkung transfer Roma, AS Roma Resmi Mendapatkan Rekrutan Keenamnya di Musim Panas Ini Sbb.

Sulit Menolak AS Roma

AS Roma Resmi

Perlu diketahui bahwa perjanjian peminjaman ini melibatkan kewajiban pembelian di akhir masa kesepakatan. Selain itu, Roma juga harus merelakan Mert Cetin, Matteo Cancellieri, serta Aboudramane Diaby menjadi milik Verona.

Kumbulla sendiri tidak memiliki keraguan untuk bergabung dengan AS Roma. Baginya, penawaran dari Giallorossi tidak bisa ditolak.

“Roma mewakili sebuah kesempatan, dan tantangan, mustahil untuk ditolak,” ujar Kumbulla seperti yang tercantum dalam situs resmi AS Roma.

“Saya diyakinkan oleh rencana klub dan saya tidak memiliki keraguan untuk mengambil pilihan ini – saya akan melakukan segalanya guna memastikan kalau saya tidak mengecewakan mereka yang percaya kepada saya,” lanjutnya.

Detail Transfer Kumbulla

AS Roma Resmi

AS Roma menjelaskan bahwa peminjaman Kumbulla dari Verona menghabiskan dana sebesar dua juta euro. Dan saat masa pinjaman Kumbulla usai, Roma harus membayar Verona sebesar 13,5 juta euro untuk mempermanenkan statusnya.

Angka tersebut bisa bertambah jika sejumlah bonus yang disepakati dalam perjanjian ini terpenuhi. Bonus tersebut, senilai 3,5 juta euro, bergantung pada pencapaian klub dan juga sang pemain.

Saat statusnya dipermanenkan, Kumbulla akan secara otomatis terikat kontrak dengan Roma. Kontrak tersebut membuatnya bisa bertahan di Olimpico Stadium sampai musim 2024/25.

Kumbulla jadi rekrutan keenam AS Roma di musim panas ini. Sebelumnya mereka telah mendapatkan Jordan Veretout, Gianluca Mancini, Henrikh Mkhitaryan, Pedro dan juga mempermanenkan status Carles Perez dari Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *