Uncategorized

5 Ciri Kandidat Gebetan yang Perlu Dicurigai di Online Dating, Awas!

5 Ciri Kandidat Gebetan yang Perlu Dicurigai di Online Dating, Awas!

KORANPALAPA – 5 Ciri Kandidat
Tinggal pasang foto dan set lokasi, dalam waktu singkat pasti ada yang meminta untuk kenalan sama kamu. Namun, banyak juga yang harus kamu waspadai ketika menggunakan aplikasi online dating. Sebab tidak semua pengguna aplikasi tersebut serius mencari jodoh. Lantas, apa saja yang menunjukkan ciri-ciri kandidat yang perlu kamu waspadai? Yuk, cari tahu di bawah ini!

Tidak memasang foto wajah atau wajahnya diblur

Bisa jadi mereka sudah punya pasangan, hanya iseng atau memang tidak ingin terlalu jauh berkenalan. Jangan sampai berkomunikasi sama orang yang tidak jelas wajahnya. 

Langsung meminta hal yang tidak wajar

Semenarik apa pun wajahnya, jika dia sudah meminta hal-hal tersebut, maka jangan pernah meladeninya lagi.

Tidak memiliki akun media sosial pada umumnya

Rasanya mustahil sekali pada zaman sekarang kamu tidak memiliki akun media sosial, seperti Instagram, WhatsApp, atau yang lainnya. Jadi, ketika gebetan tidak mau membagikan akun media sosialnya, kamu patut curiga. Sebab, foto diri pastinya akan lebih banyak di media sosial. 

Kamu pun bisa menilai dia sama atau tidak dengan foto, melalui akun media sosialnya. Sebab pastinya hubungan tidak akan kemana-mana kalau hanya lewat online dating saja. 

Memuji dirimu secara berlebihan

5 Ciri Kandidat Gebetan yang Perlu Dicurigai di Online Dating, Awas!

Bukannya tidak boleh menerima pujian dari orang lain. Namun, ketika dirimu mendapat pujian yang berlebihan dari gebetan, maka dirimu patut curiga. Sebab, ketika dirinya terlalu berlebihan dalam memuji, biasanya niatnya hanya untuk mengajak one night stand saja. Apalagi kalau memujinya hanya fisik dan fisik saja. 

Memuji berlebihan merupakan salah satu cara untuk memikat orang secara kilat.

Lama dalam membalas pesan

5 Ciri Kandidat Gebetan yang Perlu Dicurigai di Online Dating, Awas!

Selanjutnya adalah lama membalas pesan. Mungkin saja akhirnya kamu match sama seseorang yang punya foto profil jelas, deskripsi diri yang jelas, dan sebagainya. Kecuali jika dia mencantumkan media sosialnya.

Sebab, orang yang lama membalas berarti tidak menganggap online dating tersebut sebagai media yang penting untuk mencari jodoh. Kamu pun akhirnya kesal sendiri menunggu balasan darinya. Bisa jadi, dia tidak benar-benar serius mencari jodoh di aplikasi tersebut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *