BERITA VIRAL

Mantan-mantan Pacar Dedy Corbuzier Cemburu Berat ke Azka

Mantan-mantan Pacar Dedy Corbuzier Cemburu Berat ke Azka

Mantan-mantan Pacar Dedy Corbuzier Cemburu Berat ke Azka

Koran Palapa – Mantan-mantan Pacar Dedy Corbuzier Cemburu Berat ke Azka. Deddy Corbuzier berbagi kisahnya yang belum pernah diungkap kepada Luna Maya. Kisah itu terungkap ketika Luna membahas soal kasih sayang putra Deddy, Azka Corbuzier yang bahkan rela mengcovidkan diri demi menemani sang ayah di rumah sakit.

Kasih sayang Deddy ke Azka rupanya juga sempat membuat cemburu mantan kekasihnya. Sebagai orangtua tunggal setelah bercerai dari Kalina Oktarani, Deddy memang selalu mengutamakan Azka yang kala itu masih kecil.

Ini gue belum pernah cerita nih, gue ceritanya cuma sama loe, ujar Deddy dalam vlog yang dibagikan Luna Maya pada Jumat (3/9). Gue tuh kadang pacaran sama cewek, banyak lah ceritanya. Biasanya cemburunya sama dia (Azka). Karena gue nggak bisa, ini gue cerita gue sedih.

Poker Palapa

Mantan-mantan Pacar Dedy Corbuzier Cemburu Berat ke Azka

Di masa lalu, Deddy Corbuzier rupanya tak bisa selalu menuruti keinginan sang kekasih karena lebih memilih Azka. Deddy juga menjadi kekasih yang “tidak asyik” lantaran jarang bisa diajak hangout.

Misalnya gue pacaran ama loe dah, itu yang paling aman. Trus loe misalnya ada acara misalnya dinner, ungkap Deddy. Jam 9 gue harus pulang. Iya (bete ceweknya), biasanya gitu.

Jam 9 gue harus ada di rumah. Kenapa? Karena dia (Azka) butuh tidur, imbuhnya. Karena kalo nggak ada gue, dia nggak tidur. Karna dari kecil, gue yang nemenin dia tidur.

Deddy mengakui apabila masa-masa tersebut amat berat. Akan tetapi, kasih sayang yang diberikan Azka untuknya membuat Deddy merasa tidak sia-sia melewati itu semua.

Gua mengalami keadaan capeknya dua kali lipet kehilangan job. Gua ngalamain resah dua kali lipat, bete dua kali lipat, beber Deddy. Tapi gue juga ngrasain dipeluk dia dua kali lipat, disayang dua kali lipat. Mau nangis nih.

Di masa lalu, Deddy Corbuzier mengaku bisa ilfeel kepada wanita yang memintanya lebih diutamakan dari Azka. Namun saat ini, pria berusia 44 tahun tersebut menyadari apabila ia dan sang mantan memang tidak ditakdirkan bersama.

Poker Palapa Register – Pernah misalnya gue pacaran Ya loe harus milih dong’ ilfeel gue langsung. Langsung bye, tutupnya. Karena, mungkin gue salah juga. Atau gini mungkin not meant to be with me karena keadaan gue seperti itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *