Erik Ten Hag Jadi Kandidat Kuat Manajer Baru MU
BERITA VIRAL

Erik Ten Hag Jadi Kandidat Kuat Manajer Baru MU

Erik Ten Hag Jadi Kandidat Kuat Manajer Baru MU

KORAN PALAPA – Spekulasi siapa manajer baru Manchester United di musim panas nanti mulai mengerucut. Sosok Erik Ten Hag dilaporkan kini jadi opsi yang serius dipertimbangkan oleh manajemen MU saat ini.

Manchester United saat ini tidak memiliki manajer tetap. Mereka hanya mengangkat Ralf Rangnick sebagai manajer interim menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat manajemen MU.

Rangnick akan turun jabatan di musim panas ini. Alhasil Manchester United mulai berburu manajer baru untuk menangani Cristiano Ronaldo dan kolega di musim depan.

Manchester Evening News mengklaim bahwa ada satu nama yang kini mulai serius dipertimbangkan manajemen MU. Ia adalah Erik Ten Hag.

Manajer Teruji

Menurut laporan tersebut, rekam jejak jadi alasan MU meminati Ten Hag. Mereka terkesan dengan apa yang dilakukan sang manajer di Ajax Amsterdam.

Semenjak ia mengambil alih kursi pelatih Ajax, Ten Hag berhasil mengakhiri puasa gelar Eredivisie lima tahun yang dialami Il Lancier.

Erik Ten Hag Jadi Kandidat Kuat Manajer Baru MU

Tidak hanya itu ia juga berhasil membawa Ajax melaju jauh di Liga Champions. Jadi ia dinilai sanggup menangani tim sekelas MU.

Jalan Mulus

Menurut laporan yang sama, jalan MU untuk mendapatkan tanda tangan Ten Hag cukup mulus. Karena mereka memiliki hubungan yang baik dengan Ajax.

Ini disebabkan Ajax saat ini dipimpin salah satu legenda MU, Edwin van der Sar. Transfer Donny van de Beek ke MU membuka jalan hubungan baik dengan Ajax.

Ajax juga mempertimbangkan melepas Ten Hag, karena kontrak sang manajer habis di tahun 2023. Sejauh ini ia masih belum mau meneken kontrak baru di Johan Cruyff Arena.

Opsi Lain

Menurut laporan tersebut, Ten Hag bukan satu-satunya calon manajer baru MU. Setan Merah punya opsi alternatif.

Mereka dilaporkan juga tertarik untuk merekrut Mauricio Pochettino. Jadi untuk saat ini SEtan Merah belum mengunci siapa manajer yang akan mereka boyong ke Old Trafford.

Erik Ten Hag Jadi Kandidat Kuat Manajer Baru MU

DAFTAR SEKARANG JUGA !

Minimal Deposit hanya Rp 20 Ribu
Nikmati pelayanan dari kami,
Menang Berapapun Pasti Dibayar!!!
Bonus Rollingan Tanpa Batas Maksimal
Hadiah Komisi Referral Seumur Hidup
Program Refferal Terbaru
Promo Member baru
Kirim pulsa lebih mudah dan cepat
Situs resmi : WWW.PALAPAQ.COM
WA RESMI : +855 10 585 075

Gabung sekarang juga dan menangkan ratusan juta rupiah secara cuma cuman hanya dengan memainkan 12 jenis game yang tersedia ! Tingkat kemenangan 98% untuk semua jenis permainan yang tersedia.

Jadi jangan tunggu lagi peluang menjadi jutawan, proses pendaftaran bisa hubungi kami via livechat atau kontak langsung costomer service kami via whatsapp dan tentunya fast respon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *