BERITA UNIK

Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Manchester City: Kabar Terkini, Susunan Pemain, Preview

PALAPA POKER – Atletico Madrid akan kembali bersua dengan Manchester City pada leg kedua babak Perempat Final Liga Champions Eropa, Kamis (14/4/22) di Wanda Metropolitano pukul 02.00 WIB.

Menghadapi Manchester City di babak leg kedua ini, Atletico akan bermain ngotot guna mengamankan satu tiket Semifinal di gelaran Liga Champiosn musim ini. Apalagi bermain di kandang pada leg kedua nanti akan menjadi keuntungan bagi Atletico untuk memenangkan laga.

BACA JUGA : Real Madrid Vs Chelsea, The Blues Perlu Matikan Karim Benzema

Kontra City di leg kedua dan bermain di kandang, Ateltico akan menduetkan Antoine Griezmann dan Joao Felix di lini serang mereja. Keduanya akan menjadi tumpuan dari tim asujan Simeone untuk merepotkan bek dari Manchester City.

Kedua pemain tersebut akan dibantu oleh Koke, Angel Correa, dan Llorente dari lini tengah Atletico guna menyuplai bola ke lini depan mereka.

Hasil Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris / Reuters

Kabar Terkini Tim Atletico Madrid dan Manchester City

Bermain di leg kedua dan di kandang, Diego Simeone mengakui jika lawannya adalah tim hebat yang memiliki pemain dan pelatih yang hebat. Akan tetapi, dalam laga leg kedua nanti, dirinya akan tetap bermain dengan memberi tekanan yang tinggi kepada City agar mereka dapat lolos ke babak Semifinal.

“[Manchester City] bermain dengan cara yang sama, tidak peduli siapa yang mereka lawan. Mereka memiliki filosofi yang terpasang, diterima, dan dipuji. Mereka memiliki pemain hebat dan pelatih hebat. Tekanan, transisi cepat, dan apa yang kami bisa lakukan di pertandingan ini akan menjadi sangat penting (untuk lolos),” ujar Simeone dilansir dari laman resmi UEFA.

UEFA Champions League 2021-22: Atletico Madrid vs Manchester City odds and  football betting tips

Di pihak tim tamu, sang juru taktik Manchester City Pep Guardiola mengakui jika bermain di kandang Atletico adalah hal yang sulit. Terlebih Atletico akan mendapatkan dukungan dari supporter setia mereka di belakang gawang yang akan menjadi motivasi bagi mereka.

Akan tetapi, pada laga leg kedua ini Pep tetap akan mengincar kemenangan dan jika memang Atletico mencetak gol terlebih dahulu, maka Pep akan menginstuksikan anak buahnya untuk kembali mencetak gol bagi The Citizens.

“Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda, tidak seperti pekan lalu (leg pertama). Mereka berada di kandang dengan fans di belakang mereka. Di Wanda (kandang Atletico) mereka akan menciptakan kesulitan,dari cara bertahan dan melawan. Mereka akan lebih intens di bagian atas lapangan daripada leg pertama. Kami beradaptasi dan jika kami kemasukan gol, kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkannya kembali (gol lainnya),” tutur Pep Guardiola dilansir dari laman resmi UEFA.

Prediksi Pemain Atletico Madrid Vs Manchester City

Atletico Madrid : Jan Oblak; Stefan Savic, Felipe, Reinildo Mandava; Marcos Llorente, Koke, Hector Herrera, Rodrigo de Paul, Angel Correa; Antoine Griezmann, Joao Felix.

Pelatih : Diego Simone

Manchester City : Ederson Moraes; Joao Cancelo, Aymeric Laporte, John Stones, Kylie Walker; Rodri, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Benardo Silva, Phil Foden, Raheem Sterling.

Pelatih : Pep quardiola

Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Manchester City

Pertandingan diprediksi berjalan dengan sangat ketat antara kedua tim, terlebih tuan rumah Atletico sedang tertingal defisit satu gol dari Manchester City. Akan tetapi, untuk hasil sendiri, sepertinya The Citizens masih tetap superior dan berhasil membawa kemangan serta mengamankan tiket Semifinal.

Skor Atletico Madrid Vs Manchester City : 1 – 2
Skor Atletico Madrid Vs Manchester City : 1 – 3
Skor Atletico Madrid Vs Manchester City : 0 –
3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *