BERITA UNIK

Jesse Lingard Bikin West Ham Gigit Jari

PALAPA POKER – Keinginan West Ham United memboyong Jesse Lingard sepertinya gagal. Pasalnya,sang pemain dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan Ole Solskjaer dan ingin tetap bertahan di old Trafford

Setelah dibekukan dari tim utama raksasa Liga Inggris pada bursa transfer Januari kemarin sang pemain melanjutkan karier sepak boal ke Westh Ham United dengan status pinjaman.

BACA JUGA : FABREGAS LARANG CHELSEA REKRUT PEMAIN AS MONACO

Tak ayal,David Moyes selaku juru taktik West Ham ingin mempermanengkan kontraknya di London Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Jesse Lingard Bikin West Ham United Gigit Jari

Namun seperti yang diberitakan, Jesse Lingard dikabarkan telah mengadakan pertemuan terbuka dengan Ole Gunnar Solskjaer. Dalam laporan itu menjelaskan kalau sang pemain tetap mempriortaskan bertahan di Manchester united.artinya, peluang West Ham memboyongnya akan sangat tipis.

Sebagai informasi, berkat performa gemilang yang ditunjukkan oleh pemain sepak bola berusia26 tahun itu diparuh kedua musim 2020/21 dirinya mendapatkan perhatian dari Gareth Southgate. tercatat pelatih timnas Inggris itu memanggilnya kembali untuk memperkuat Three Lions di laga Internasional.

Akan tetapi, Jesse Lingard gagal masuk kedalam skuad final Euro 2020 timnas Inggris. Padahal di West Ham ia mampu mengemas 9 gol dan 5 assist dalam 16 laga di liga domestik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *