BERITA UNIK

Liga Champions : Catat, Pep Guardiola Sebut PSG Bukan Lawan Tersulit Manchester City di Fase Grup

PALAPA POKER – Manajer Manchester City Pep Guardiola, membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengatakan lawan terulit City di fase grup Liga Champions musim ini bukanlah Paris Saint-Germain yang kini memiliki Lionnel Messi.

Manchester City tergabung di Grup A Liga Champions 2021/22.Grup tersebut juga dihuni PSG, RB Leipzig dan Club Bruge.

banyan pihak menyebut-nyebut pertandingan terberat City adalah mawalan PSG.Pada laga tersebut Guardiola akan bereuni dengan mantan pemainnya, Lionnel Messi.

BACA JUGA : Imbas Bermain Brutal, Karier Syaiful Indra Cahya Dan Zulham Zamrun Di Sepak Bola Tamat!

PSG juga beredet pemain top lain seperti Neymar dan Kylian Mbappe. Kedua tim juga sama-sama didapuk sebagai Favorite Juara Liga Champions musim ini.

Namun, Guardiola punya pendapat berbeda,Dia malah menilai lawan terberat The Citizens di fase Grup A adalah Leipzig . Sang pelatih mengingatkan pemain Manchester City untuk fokus sepenuhnya menghadapi Leipzig, yang menjadi pertandingan pertama mereka.

Manchester City

Apa yang di katakan Pep Guardiola?

Pertandingan Penting

Manchester City vs RB Leipzig: Date, Time, and TV Channel in the US to  watch the UEFA Champions League 2021/2022

“Pertandingan tersulit yang kami miliki di gurp adalah yang pertama melawan Leipzig.Ini adalah pertandingan paling penting dibabak penyisihan grup,”Kata Guardiola.

“Saya tidak memikirkan pertandingan kedua melawan PSG.Tim-tim yang akan kami hadapi benar-benar sulit.”

Hanya dua tim Grup A yang akan lolos ke fase berikutnya.Menurut Guardiola Leipzig adalah ancaman utama untuk timnya bisa finish di posisi dua teratas dan lolos ke fase gugur.

Tahu Kualitas RB Leipzig

RB Leipzig Bersiap Jelang Hadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions

Leipzig mencatatkan awal buruk Bundesliga, setelah kalah tiga kali dari empat pertandingan pertama, termasuk keok di kandang dengan skor 1-4 dari Bayern Munchen,Minggu (12/9/2021).

“Liepzig berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir dari tidak menjadi pesaing Bayern Munich, yang tak terbendung. Menjadi selalu ada di posisi kedua, ketiga, ketiga, bertarung dengan Borrusia Dortmund,”tukas Guardiola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *