BERITA UNIK BERITA VIRAL

Juventus Kalahkan Sassuolo, Juventini: Vlahovic Gak Ada Obat, Siap Kuasai Serie A Lagi!

POKERPALAPA – Juventus berhasil meraih kemenangan atas Sassuolo pada laga perempat final Coppa Italia 2021/22 yang digelar di Allianz Stadium, Jumat (11/2/2022). Bianconeri menang dengan skor tipis 2-1. Juventus baru memastikan kemenangan di menit-menit akhir babak kedua berkat gol bunuh diri Ruan Tressoldi yang membelokkan tembakan Dusan Vlahovic.

Berkat kemenangan ini, Juventus pun berhak melaju ke babak semifinal untuk menghadapi Fiorentina yang di laga sebelumnya mengalahkan Atalanta dengan skor 3-2.

Aroma kemenangan Juventus sudah tercium setelah Paulo Dybala berhasil mencetak gol pada menit ketiga. Sassuolo pun berbenah, dan mendapatkan gol penyama kedudukannya pada menit ke-24 melalui sepakan indah Hamad Traore.

Juventus menggila di babak kedua. Lini serang mereka terus membombardir pertahanan Sassuolo. Sayang, Juventus kerap gagal mencetak gol karena Gianluca Pegolo tampil gemilang di bawah mistar gawang.

Perjuangan tuan rumah akhirnya membuahkan hasil di menit ke-88. Dusan Vlahovic melakukan tusukan ke kotak 16 Sassuolo dan melepaskan tembakan saat berada di dekat gawang. Pegolo telah membaca arahnya, tapi bola berbelok karena membentur Ruan Tressoldi sehingga gol pun tercipta.

Man of the Match

Gawang Sassuolo kebobolan sebanyak dua kali, tapi gelar man of the match harus jatuh kepada Pegolo.

Pegolo sudah berjuang semaksimal mungkin untuk tidak kebobolan gol kedua.

Menurut catatan Sofascore yang memberikan rating 8.8, Pegolo melakukan total sembilan kali penyelamatan.

Ada beberapa momen di mana Pegolo bisa menghalau peluang yang seharusnya bisa menjadi gol, seperti sundulan Weston McKennie dan tembakan Alvaro Morata. SitusKartuOnlineTerpercaya

Ketiduran

Allegri tentu senang dengan hasil yang didapat. Juventus melaju ke babak semifinal Coppa Italia. Tapi, dari sisi permainan, ada beberapa aspek yang dikoreksi Allegri. Dia merasa Juventus cukup beruntung.

“Itu sebenarnya sudah berakhir, tetapi kami beruntung dengan peluang telat itu. Benar juga bahwa kami menciptakan banyak peluang di babak kedua dan melakukannya dengan baik,” ucap Allegri.

“Kami seperti ketiduran setelah gol pembuka kami dan Sassuolo mendorong kami lebih jauh dan lebih jauh ke belakang agar mereka menyamakan kedudukan. Setelah itu, kami baru maju lagi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *