BERITA UNIK

Gagal di Liga Champions, Man City Siap Hamburkan Uang Lagi, Haaland & De Jong Jadi Target

PALAPA QQ – Manager Pep Quardiola berharap untuk bisa menyegarkan skuadnya dengan setidaknya tiga wjah baru dalam upaya untuk akhirnya bisa memenangkan trofi liga Champions pertama yang sangat di nantikan.

Memang juara bertahan Premier harus menjalani penantikan yang lebih lama lagi untuk bisa memangkan Liga Champiosn pertama dalam sejarak mereka setelah secara mengejutkan disingkirkan oleh Real Madrid dibabak semifinal meski mereka The Citizens sempat unggul agregat 3-5 di menit ke 89 selama pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu.

BACA :5 Klub Premier League Yang Bisa Jadi Destinasi Berikutnya Bagi Isco

Sementara Pep Quardiola merasa bahwa dia mungkin tidak cukup baik untuk bisa memimpin Manchester City memenangkan Liga Champions, sekarang pelatih berusia 51 tahun tersebut bersiap untuk mendatangkan beberapa wajah baru demi sekali lagi menangtang trofi Eropa Musim depan.

Setidaknya tiga wajah baru diharapkan akan datang ke Stadion Etihad pada musim panas nanti, yang pertama adalah penyerang Argentina Julian Alvarez yang sudah di sepakati transfernya sejak Januari lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 250 Miyar dari River Plate.

Gagal di Liga Champions, Man City Siap Hamburkan Uang Lagi, Haaland & De Jong Jadi Target

Manchester City juga berharap untuk bisa memenangkan perburuan tanda tangan erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund yang klausul rilisnya senilai Rp 1.2 Trilyun akan aktif pada musim panas nanti.

Sementara kapten klub Fernandinho yang berusia 37 tahun akan kembali ke Brasil pada akhir musim setelah sembilan tahun waktunya di stadion Etihad, Pep Guardiola juga ingin mendatangkan gelandang baru, tapi transfer Declan Rice dari West Ham telah kesampingkan karena bandrol pemain Inggris tersebut yang kemahalan mencapai Rp 2-3 Trilyun.

Kini laporan terbaru dari Agent Kartu menyebutkan bahwa juru taktik Catalan sekarang memasuki perburuan untuk tanda tangan gelandangan Barcelona Frenkie de Jong , yang juga berada dalam target Manchester United yang akan dilatih pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag mulai musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *