BERITA UNIK BERITA VIRAL

Disebut Kembaran Lady Gaga ini Atlet Taekwondo Asal Yordania

Disebut Kembaran Lady Gaga ini Atlet Taekwondo Asal Yordania

KORANPALAPA, Disebut Kembaran Lady Gaga ini Atlet Taekwondo Asal Yordania. Pesta Olahraga Olimpiade Tokyo yang sedang berlangsung memberikan banyak kisah menarik selain pencapaian atlet.

Belum lama ini, media sosial dikejutkan dengan atlet asal Yordania, Julyana Al-Sadeq yang disebut mirip Lady Gaga.

Penampilannya menarik perhatian publik ketika bersaing melawan Milena Titoneli, atlet Brasil dalam kelas welter 57-67kg cabang taekwondo wanita pada Senin (26/07/2021) waktu setempat.

Kemiripan dua wanita yang menginspirasi ini viral ketika salah satu akun penggemar terbesar Lady Gaga, @gagadaily menyertakan potret Julyana dalam salah satu cuitannya dengan caption, “Why is Lady Gaga at the Olympics”.

Disebut Kembaran Lady Gaga ini Atlet Taekwondo Asal Yordania

Rupanya, banyak yang setuju dengan akun ini sehingga cuitan mendapatkan 3.100 retweets dan hampir 25.000 likes.

Beberapa fans menggunakan foto atlet prestasi ini sebagai lelucon terhadap penyanyi idolanya.

Baca juga : Menghadapi Menantu Pencemburu, Ikuti Cara Efektif ini


Beberapa mengatakan Gaga bosan dengan pencapaian Grammy dan Oscar sebagai penyanyi sehingga dia sekarang menargetkan medali Olimpiade.

Pada foto Viral ini, Julyana, yang mengenakan rompi pelindung dan tutup kepala merah. Sekilas memang seperti kembaran pelantun Bad Romance itu.

Selain itu, atlet berusia 26 tahun ini memiliki fitur wajah yang mirip dengan hidung mancung, bentuk mata, dan alis gelap yang melengkung indah.

Lady Gaga (kiri) dan Julyana Al-Sadeq Lihat Foto Lady Gaga (kiri) dan Julyana Al-Sadeq

Namun, kesamaan penampilan keduanya tampaknya hanya berlaku untuk beberapa sudut kamera.

Ini terbukti dari sejumlah potret diri wanita timur tengah ini yang di sertakan oleh pengguna Twitter lainnya.

Di foto yang berbeda, ada juga yang menilai Julyana lebih mirip dengan Anne Hathaway, aktris peraih Oscar yang bermain di film The Devil Wears Prada.

Julyana Al-Sadeq adalah atlet kebangaan Yordania karena serangkaian pencapaiannya di kancah internasional. Ia merupakan atlet wanita Yordania pertama yang telah memenangkan medali emas di Asian Games 2018.

Selain itu, ia juga memenangkan medali yang sama di Asian Indoor Martial Arts Games 2017 serta mewakili negaranya di World Taekwondo Grand Prix pada 2018 dan 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *