BERITA UNIK

Bos Manchester City Yakin Jack Grealish akan Mulai Cetak Gol Lagi untuk Timnya

PALAPA POKER – Bos Manchester City, Pep Guardiola, yakin Jack Grealish akan segera mencetak gol untuk timnya. Gelandang Inggris yang didatangkan dari Aston Villa pada musim panas lalu dengan nilai transfer memecahkan rekor Liga Inggris baru mencetak dua gol dalam 19 pertandingan untuk The Citizens.

Pemain berusia 26 tahun itu melewatkan peluang emas mencetak gol untuk City saat menghadapi Wolves di liga domestik pada Sabtu lalu. Padahal, ketika itu, dia sudah berada di depan gawang kosong.

BACA JUGA : Merapat Ke Manchester City, Dusan Vlahovic Bakal Selevel Dengan Haaland

Dalam laga itu, dia tidak dimainkan penuh. Pada menit ke-74, pemain internasional Inggris itu ditarik keluar dan digantikan Kevin de Bruyne.

Pada laga sebelumnya, saat City menang 3-1 di markas Watford, Grealish juga membuang sejumlah peluang mencetak gol.

Berbicara soal Jack Grealish yang seret gol, Guardiola mengatakan dirinya yakin gol dari pemainnya itu akan segera mengalir.

This is the Worst and Most One Sided Article I've Ever Seen" - Jack Grealish  Hits Out At Aston Villa Journalist After New Report on Manchester City  Switch - Sports Illustrated Manchester

“Dia harus melakukan apa yang dia lakukan, tidak lebih dari itu. Sisanya, itu akan datang,” kata Guardiola.

“Dia memiliki peluang untuk mencetak dua gol atau tiga gol setiap pertandingan dan suatu hari nanti dia akan melakukannya. Dia bisa saja mencetak hat-trick melawan Watford dan di pertandingan terakhir satu atau dua gol.”

“Cara dia bermain bagus, tetapi ketika Anda bertanding dengan tim fantastis seperti Wolves, yang terorganisasi dengan sangat baik dalam bertahan, itu adalah pujian bagi mereka karena faktanya sangat sulit untuk menghancurkan struktur mereka. Itu sulit untuk semua pemain, bukan hanya Jack.”

“Tidak pernah dalam karier saya, saya menemukan satu musim ketika setiap pemain bertahan, dari awal hingga akhir, bermain dalam performa terbaik. Ada pasang surut.”

“Tapi, dia tidak harus mencetak gol. Yang harus dia lakukan adalah bermain seperti yang dia lakukan selama ini, merasa kontribusinya membantu memenangkan pertandingan dan sisanya akan datang.”

Jack Grealish's Man City wish has already come true after RB Leipzig win -  Stuart Brennan - Manchester Evening News

Manchester City saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 38 poin dari 16 laga. Mereka akan menjamu Leeds United pada Selasa malam ini atau Rabu dinihari WIB.

Pasukan Pep Guardiola harus bisa memenangi pertandingan tersebut untuk bisa mempertahankan posisinya, karena Liverpool yang berada di bawahnya hanya berjarak satu poin dan Chelsea di urutan ketiga hanya tertinggal dua poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *