BERITA UNIK

Aksi Menawan 3 Pemain Man City saat Menang Telak Lawan Wolves

PALAPA POKER – Manchester City menang telak saat menghadapi Wolves dalam lanjutan Liga Inggris 2020/21. Bermain di Etihad Stadium, The Citizens menang telak 4-1 atas tim tamu.

Man City unggul duluan berkat aksi bunuh diri Leander Dendoncker di menit 15. Wolves bisa mengejar lewat gol Connor Coady di menit 61.Akan tetapi, tiga gol jelang laga berakhir memastikan Man City berjaya.

BACA JUGA : Viral Kisah Pak Dadang Diblokir Usai Kalahkan Gamer Catur Dunia Di Chess.Com

Gabriel Jesus memborong dua gol di menit 80 dan 90 +3. Satu gol lain hadir lewat Riyad Mahrez di menit 90.Lalu, siapa saja yang tampil menawan di laga tadi? Silakan simak daftarnya di bawah ini.

1. Gabriel Jesus

Premier League: Manchester City's Gabriel Jesus, Chelsea playmaker Pedro  extend contracts

Jesus beberapa kali gagal memanfaatkan peluang emas. Namun, itu terbayar lewat dua gol yang ia cetak.Selain bikin gol, Jesus mencatatkan tiga tendangan tepat sasaran dan satu dribel sukses. Ia berhasil melakukan 23 operan sukses dengan tingkat akurasi mencapai 88 persen.

2. Riyad Mahrez

Riyad Mahrez set to return to Premier League action to face Leicester City  after COVID-19 recovery | Daily Mail Online

Mahrez bermain apik di laga ini. Dia mencetak gol pembuka dan beberapa kali menebar ancaman ke arah gawang Wolves.Mahrez mencatatkan satu gol dan dua tendangan tepat sasaran. Ia menghadirkan tiga peluang kunci dan melakukan 57 operan sukses dengan akurasi mencapai 93 persen.

3. Kevin De Bruyne

GW34 Ones to watch: Kevin De Bruyne

De Bruyne tampil ciamik meski namanya tidak masuk papan skor. Sepanjang laga, De Bruyne menghadirkan satu peluang kunci dan memenangi tujuh duel.

Berikut fakta – fakta menarik usai kemenangan Man City atas Wolves seperti yang dihimpun dari Bbc Sport :

  1. Manchester City telah memenangkan 21 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak 55 gol dan hanya kebobolan delapan.
  2. Man City adalah satu dari hanya tiga tim dari lima besar liga Eropa (Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol) yang mencatatkan lebih dari 20 kemenangan beruntun, setelah Bayern Munich (23 pada 2020) dan Real Madrid (22 pada 2014).
  3. Riyad Mahrez telah terlibat langsung dalam 30 gol dalam 38 pertandingan dimulai di semua kompetisi untuk Man City di Etihad (15 gol, 15 assist).
  4. Hanya Conor Coady (tiga) yang mencetak lebih banyak gol bunuh diri untuk Wolves di Liga Premier daripada Leander Dendoncker (dua).
  5. Ada lebih banyak pemain Portugal yang memulai pertandingan hari Selasa antara Manchester City dan Wolves (delapan) daripada di pertandingan Liga Premier lainnya dalam sejarah.
  6. Manchester City telah membuat lebih banyak perubahan pada starting XI mereka dibandingkan tim manapun di Premier League musim ini (79).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *