BERITA UNIK

3 Pelatih yang Sedang Menganggur Bisa Gantikan Arteta di Arsenal

PALAPA POKER – Berikut adalah 3 pelatih yang sedang menggangur bisa menggantikan mikel Arteta sebagai arsitek Arsenal.Rumor pemecetan Arteta dari kursi pelatih Arsenal sedang kencang-kencangnya menyusul kekalahan dari Brentford.

Bertanding di Brentford Community Stadium pada Sabtu (14/8/2021) dini hari WIB,Arsenal harus menanggung malu. Dua gol dari bintang Brentford, Sergi Canos dan Christian Norgaard sudah cukup menbuat Arsenal terdiam di kandang lawan.

Sontak pelatih Mikel Arteta pun menjadi bulan-bulanan hujatan dari supporter yang kecewa dengan performa Arsenal di laga perdana Liga Inggris, Taggar ArtetaOut pun menggema dan jadi trending twitter pagi ini.

BACA JUGA : 3 Trisula Penyerang Terganas Di Sejarah Sepak Bola, Trio MNM Milik PSG Bakal Menyusul?

Jika Mikel Arteta tidak mampu memperbaiki penampilan Arsenal, bukan tidak mungkin ia akan menjadi pelatih pertama yang dipecay di Liga Inggris. Jika seandainya Arteta dipecat.

Masih adaa 3 pelatih yang sedang menganggur dan sangat bisa menjadi arsitek Arsenal, siapa saja?

Joachim Low

Joachim Low merupakan salah satu kandidat pelatih menganggur yang bisa memberikan perbaikan di tubuh Arsenal. karier kepelatihannya di level klub terbilang tidak mentereng,tapi pengalamannya melatih timnas Jerman dapat menjadi bukti atas kemampuannya.

Sosok asal Jerman itu membawa jerman Juara Piala Dunia tahun 2014. Racikan taktik serta pemilihan pemain yang tepat terbukti ampuh membawa Der Panzer meraih kejayaan.

Kini, Low sedang menganggur usai memutuskan mundur dari pelatih Jerman setelah tersingkir dari Piala Eropa 2020.Joachim Low adalah salah satu pilihan terbaik jika Arsenal memilih meminangnya jadi pelatih baru gantikan Arteta.

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane reportedly decides to leave Real Madrid - Football Espana

Zinedine Zidane adalah pemain beken yang juga memiliki karier kepelatihan gemilang.Berkat tangan dinginnya, Real madrid bisa meraih trofi Liga Champions tiga kali secara beruntun.

Selain itu, pelatih asal prancis itu juga membantu timnya memenangkan liga Spanyol musim 2016-2017 dan 2019-2020. Saat ini Zidane berstatus tanpa klub setelah selesai dengan Los Blancos.

Kehebatan Zidane terletak pada kharismanya sebagai legenda sepakbola dunia, semuan pemain pasti bakal menurut padanya. Andai Arsenal memilih Zidane, suasana rugan ganti yang sempat memanas seharusnya bisa langsung redam oleh pelatih berkepala plontos itu.

Antonio Conte

Antonio Conte leaves Inter Milan after winning Serie A title; linked with  Tottenham manager job - Eurosport

Antonio Conte menjadi kandidat terkuat yang di yakini bisa membawa Arsenal ke posisi yang lebih baik. Di jagat dunia maya, banyak sekali supporter Arsenal meminta agar Antonio Conte bisa menjadi pelatih baru menggantikan Arteta.

Pelatih asal Italia itu pernah melatih klub-klub papan Eropa seperti Juventus, Chelsea, dan Inter. Bersama Inter Milan pelatih berusia 52 tahun itu meraih juara Liga Italia pada musim 2020-21.

Antonio Conte dinilai cocok untuk membawa perbaikan pada Arsenal yang di anggap sudah hancur lebur ditangan Arteta.Tapi tentu itu semua baru bisa terjadi asalkan Arsenal memecat Mikel Arteta, baru 3 pelatih menganggur tadi bisa jadi calon pelatih tim Meriam London.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *